SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: US Fellowships dalam Hak Asasi Manusia Internasional

US Fellowships dalam Hak Asasi Manusia Internasional

Dikirim:
Fellowships dalam Hak Asasi Manusia Internasional Human Rights Watch, hak asasi manusia internasional pemantauan dan advokasi organisasi, mengundang aplikasi untuk program beasiswa tersebut.

Fellowships
Tidak Terikat Fellowships Alan R. dan Barbara D. Finberg Fellowship. persekutuan ini terbuka untuk lulusan baru (di tingkat Master `s) di bidang hukum, jurnalisme, hubungan internasional, atau studi lain yang relevan. Lulusan dengan LL.B. derajat atau derajat maju dalam disiplin lain yang relevan juga dapat dipertimbangkan.

Bulgaria
Advanced Fellowships Academia untuk Penelitian di Sofia
Dikirim:
Advanced Academia Fellowships untuk Penelitian di Sofia
Ikhtisar
Pusat Advanced Study Sofia (Sofia CAS) mengumumkan Panggilan untuk Aplikasi untuk 2011/2012 yang Di-Residence Academia Advanced Fellowships di bidang humaniora dan ilmu-ilmu sosial.

Tujuan
CAS Sofia adalah Lembaga independen dengan profil internasional dan multidisiplin. Terletak di Sofia, Bulgaria, itu mempromosikan beasiswa tingkat tinggi dalam ilmu sosial dan humaniora. Selain mendukung kelompok fokus penelitian, CAS Sofia mengundang para sarjana yang beredar untuk mengejar mereka masing-masing proyek penelitian selama periode-tempat tinggal sampai lima bulan. The Fellows diundang berpartisipasi dalam kehidupan intelektual dan komunitas ilmiah dari Pusat (rekan Bulgaria dan asing) sementara bekerja pada proyek-proyek pilihan mereka sendiri. Fellows menerima materi yang memadai dan dukungan intelektual dan dapat keuntungan dari Pusat `s jaringan internasional yang luas, seminar internasional dan tamu-dosen program. CAS Sofia Fellows membantu dalam segala hal yang praktis tentang perjalanan, tempat tinggal dan penelitian di Sofia.
[UK] Research Associate di Jurnalisme Internet di University of Leeds
Dikirim:
Research Associate di Jurnalisme Internet di University of Leeds
Ikhtisar
Fakultas Kinerja, Seni dan Komunikasi Visual Institut Studi Komunikasi, University of Leeds menawarkan posisi untuk Research Associate di Internet Jurnalistik. Posting ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk lulus dengan ambisi penelitian dan pengalaman di bidang jurnalistik untuk membuat transisi ke dunia akademis. Ia menawarkan beasiswa PhD paruh waktu dan asisten mengajar 50% FTE.
Posisi ini adalah jelas pelatihan / pengembangan karir posisi dan akan memberikan kesempatan untuk belajar menuju PhD secara paruh-waktu digabungkan dengan pengalaman mengajar paruh waktu di Institut Ilmu Komunikasi. posting ini tersedia dari 20 19 September 2010 (atau sesegera mungkin setelah itu) untuk jangka waktu tertentu sampai September 2012
[Denmark] 8 Beasiswa PhD dalam Perubahan Iklim; Dampak, Mitigasi dan Adaptasi pada University of Copenhagen
* [Singapore] NGS Beasiswa untuk penelitian PhD
* Jerman [] Program Beasiswa Katolik KAAD

[Denmark] 8 Beasiswa PhD dalam Perubahan Iklim; Dampak, Mitigasi dan Adaptasi pada University of Copenhagen

Dikirim:
8 PhD Beasiswa dalam Perubahan Iklim; Dampak, Mitigasi dan Adaptasi pada University of Copenhagen

Ikhtisar
Fakultas Biologi, University of Copenhagen (LIFE) menawarkan menawarkan 8 beasiswa PhD dalam Perubahan Iklim; Dampak, Mitigasi dan Adaptasi. The Studentships tiga tahun diharapkan akan efektif mulai 1 Desember atau segera sesudahnya. Aplikasi akan menyambut dalam 15 bidang berikut; silahkan amati bahwa hanya 8 PhD beasiswa akan diberikan.


[Singapore] NGS Beasiswa untuk penelitian PhD

Dikirim:
NGS Beasiswa untuk penelitian PhD

Ikhtisar
NUS Graduate School for Integratif Ilmu dan Rekayasa (NGS) di Singapura menyambut mahasiswa dari seluruh dunia. Siswa didorong tidak hanya untuk mengintegrasikan berbagai bidang penelitian, tetapi untuk belajar mengintegrasikan dan berinteraksi dengan orang-orang dari semua latar belakang. Hosting siswa dari lebih 15 negara yang berbeda memungkinkan NGS untuk mengumpulkan beberapa pemikir terbaik di dunia, tanpa perbatasan internasional.

Persyaratan

* Membuka seluruh dunia
* Lulusan dengan semangat untuk penelitian
* Lulusan dengan sekurang-kurangnya 2 Upper Honours, atau setara dengan kualifikasi
* GRE adalah wajib bagi siswa mendaftar dari luar negeri
* TOEFL adalah wajib (HANYA berlaku untuk pemohon yang asli lidah atau pengantar sarjana tidak dalam bahasa Inggris)


[Jerman] Program Beasiswa Katolik KAAD

Dikirim:
Katolik KAAD Program Beasiswa
Ikhtisar
KAAD bekerja sama dengan negara-dan mitra fokus di wilayah Anda. Ada yang disebut Mitra Komite di negara-negara dan aplikasi yang disalurkan melalui mereka. Aplikasi dari negara-negara lain dapat dipertimbangkan hanya dalam kasus-kasus luar biasa.

Siapa yang bisa mendaftar?
Untuk program beasiswa 1 dari KAAD Anda dapat berlaku jika Anda:

* Berasal dari negara berkembang atau muncul di Afrika, Asia, Timur Tengah atau Amerika Latin
* Memiliki gelar sarjana dan pengalaman profesional dari rumah Anda negara
* Ingin mendapatkan master `s sarjana atau PhD di sebuah universitas Jerman atau melakukan proyek riset pasca-doktoral (2-6 bulan untuk dosen universitas didirikan) di sebuah universitas Jerman
* Adalah Kristen Katolik (atau umum milik sebuah denominasi Kristen). Kandidat dari agama lain dapat berlaku jika mereka diusulkan oleh mitra Katolik dan dapat membuktikan komitmen mereka untuk dialog antaragama.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.