SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: TIPS DAN TRIK DI FACEBOOK

TIPS DAN TRIK DI FACEBOOK

1. Sebab Kata Sandi Facebook Bisa Dicuri?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa penyebab kenapa kata sandi facebook bisa dicuri oleh orang lain. Tulisan ini berawal dari beberapa pertanyaan yang masuk ke saya, baik melalui komentar diblog ini maupun via email dan bahkan ada yang telepon langsung. Pertanyaannya hampir sama, “Kenapa kata sandi facebook bisa dicuri?”, “bagaimana cara merebut kembali akun facebook saya“, “password facebook saya dicuri” dan lainnya.
Nah, berikut ini ada beberapa penyebab kenapa akun facebook bisa di hack orang lain, ada karena kelalaian pengguna dan ada juga berkat usaha dari hacker tersebut.
Masih ad sambungannya...
Klik Di Sini untuk membaca lanjutannya

2. Waspadai Virus Facebook Terbaru
Setidaknya ada dua virus yang mengancam pengguna Facebook di Indonesia. Pengguna disarankan hati-hati, karena serangan virus dengan modus operandi mengeksploitasi Facebok akan makin marak di masa datang.
Perusahaan antivirus Vaksincom mencermati, saat ini setidaknya ada dua virus yang mengancam pengguna Facebook. Virus itu bukan menyebar di Facebook, tapi memanfaatkan jejaring sosial popular itu untuk menjaring korban dan bertujuan mendapatkan akun FB.
Masih ad sambungannya...
Klik Di Sini untuk membaca lanjutannya

3. MEMBUAT TULISAN TERBALIK DI FACEBOOK
Mengupdate status, komentari status/foto, menulis pesan di wall teman sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari di facebook. Dengan hal-hal tersebut kita dapat saling berinteraksi dengan leluasa tanpa kenal jarak dan waktu. Tapi bagaimana jika komentar/pesan yang kita kirimkan berupa tulisan terbalik ?
ɐʞәɹәɯ ႨႨɐʍ !Ⴁnuәɯәɯ uɐʞɐ ƃuɐʎ ɟɐɹƃɐɹɐd nʇɐs ɯɐႨɐp !ɐʞƃuɐɹ!p uɐp ƃuɐɾuɐd Ⴁ!qәႨ ƃuɐʎ uɐsәd ʇɐnq ɐʎɐs ɐʞ!ɾ !ƃɐႨɐdɐ '!u! ɐɔɐqɯәɯ ƃu!snd ɐʞәɹәɯ !ʇsɐd
Bagaimana pesan diatas, apa pusing untuk dibaca?
Masih ad sambungannya...
Klik Di Sini untuk membaca lanjutannya

4. Cara Hack Facebook
Aktivitas hacking semakin hari semakin meresahkan saja, tidak hanya email facebook juga salah satu sasaran yang dijadikan korban hacking, Karena akhir-akhir ini banyak orang yang membicarakan atau bahkan ingin mencoba sesuatu yang disebut hacking facebook orang.Entah cara apa yang mereka lakukan,tapi tujuan mereka sama yaitu mencuri facebook orang lain.Kalo dipikir buat apa kita mencuri facebook orang lain?
Masih ad sambungannya...
Klik Di Sini untuk membaca lanjutannya

5. Salah Pemahaman Tentang Memblokir Orang di Facebook
Banyak sekali yang bertanya bagaimana cara memblokir orang yang tidak disukai, memang hal ini sangat bisa dilakukan dengan cara yang cukup mudah dan sudah ada artikelnya disini. Eits tunggu dulu, tapi banyak dari penanya atau pemula Facebook lainnya menganggap memblokir orang itu sama dengan membuat Facebook mereka tidak bisa dibuka (login) lagi..hah???
Masih ad sambungannya...
Klik Di Sini untuk membaca lanjutannya

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.