SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satelit L630

Satelit L630

Ideal On-the-Go Melihat
Pada jalankan? Jangan cepat menyerah ukuran layar. baru kami satelit ® laptop L630 menawarkan 13.3 "diagonal TruBrite ® display HD yang menyeimbangkan portabilitas dengan ruang kerja, membiarkan Anda multitask lebih mudah, bermain dan belajar di kafe, kafetaria atau saat Komuter.

Full-Feature Kinerja
Satelit ® seri laptop L630 mendapatkan sekitar, dan mendapatkan pekerjaan juga. Mereka datang dengan baru multi-core prosesor Intel ® yang tahu kapan untuk menuangkan daya, atau pare ke bawah untuk menghemat baterai. Mereka memberikan Anda sampai 4GB memori sistem untuk menikmati perangkat lunak yang populer saat ini, dan datang dengan hard drive luas yang memungkinkan Anda membawa file dan hiburan yang Anda inginkan.
Toshiba Smart Fitur
laptop ini menawarkan serangkaian fitur akal sehat kebanyakan orang hanya tidak. Yang meliputi ™ touchpad dengan Control Multi-touch untuk navigasi lebih mudah, Hard Drive Dampak Sensor untuk menjaga file dan multimedia ketika keadaan menjadi bergelombang, Toshiba ™ utilitas power-saving eko untuk konsumsi menyesuaikan Anda baterai, dan PC Health Monitor untuk menjaga laptop Anda yang terbaik.
Mengesankan Portabilitas
Ini laptop satelit ® suka bepergian, dan akan dibicarakan. Seiring dengan menawarkan tampilan kompak, itu berat kurang dari lima pound. Jadi mudah jinjing. Plus, ia datang pada kami Fusion ® Selesai dengan pilihan warna yang trendi, set off dengan keyboard dingin kusut atau flat hitam glossy.
Konektivitas terpuji
Jauh dari rumah? Dengan laptop ® Satellite L630 Anda tidak akan pernah jauh dari orang-orang dan tempat-tempat yang penting, berkat Wireless N Wi-Fi ®, bersama dengan Webcam dengan Toshiba Face Recognition. Jadi, menghubungkan, mencari dan berbagi sebagian besar di mana saja. Dan live chat dengan sesama siswa, keluarga atau rekan kerja.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.