SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satellite® T230

Satellite® T230

Plus Portabilitas Power
Banyak PC yang ultrathin, ringan dan menawarkan baterai rating kehidupan yang hebat. Tapi kami satelit T230 laptop ® memberikan semua bahwa kinerja ditambah Anda akan menemukan mesin-mesin yang jauh lebih besar, berkat teknologi prosesor hemat energi dari Intel ® dan AMD ®. Jadi Anda bisa mengurus itu to-do list, ditambah menikmati Web lebih kaya dan terlalu-pengalaman multimedia tanpa terbebani.
Posisi Battery Life
Kami satelit ® laptop T230 memungkinkan Anda terus berjalan melewati hari Anda pada satu baterai. Anda akan bisa bekerja, belajar, rencana dan bermain lebih lama-tanpa harus berburu stopkontak.
A, Stylish ultrathin Desain
tampak ini laptop dan garis ramping adalah apa yang menarik Anda, dan membantu Anda pindah. Mengukur hanya sekitar satu tipis inci, dan berat di bawah dua kilo, Satellite laptop ® T230 hanya lebih mudah untuk melakukan daripada kebanyakan. Plus, itu olahraga yang indah Fusion ™ selesai Chrome dalam pilihan warna.
Satelit ® T230 Ditutup Tutup

Untuk ultrathin sebuah, notebook ringan Satellite laptop ® T230 menawarkan ruang yang cukup untuk bekerja tak terbatas. Its 13.3 "diagonal TruBrite ® HD LED backlit layar lebar dengan rasio aspek 16:9 bagus untuk film atau multitasking. Dan juga menawarkan keyboard ubin mengangkat penuh dan touchpad berukuran besar dengan kanan / tombol kiri mouse. Anda akan dapat titik, klik dan ketik kenyamanan-bahkan dalam ruang sempit.
Perjalanan-Friendly Fitur

Denda seperjalananku, Satellite ® T230 kecepatan laptop bagaimana Anda bangun dan tetap bangun dan berjalan, dengan fitur seperti cepat melanjutkan, yang membangunkan PC dari mode tidur dalam hitungan detik saja. Memiliki USB tidur-dan-Charge teknologi untuk mengisi smartphone Anda dan pemutar MP3, bahkan dengan PC off. Dan ia datang dengan Hard Drive Dampak Sensor untuk membantu menjaga file dan media terhadap kecelakaan kecil kehidupan.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.