SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: INFORMASI LAPTOP TERBARU DAN UP TO DATE

INFORMASI LAPTOP TERBARU DAN UP TO DATE

Aspire 4732Z

Untuk kebutuhan komputasi sehari-hari Anda, pilih 14 "Aspire 4732Z. Notebook ini hadir dalam desain klasik Acer Gemstone Blue dan memberikan besar semua-sekitar kinerja untuk menyelesaikan tugas-tugas harian Anda dan menikmati hiburan di mana saja.
Baca Di Sini untuk selengkapnya


Aspire 4741
Memberikan keseimbangan sempurna dari kinerja, ukuran dan batas-bebas kemampuan nirkabel, namun menurut mode praktis Aspire 4741 adalah alat yang tepat untuk multitasking efisien, komunikasi yang lancar, dan hiburan baik di rumah atau pergi.
Baca Di Sini untuk selengkapnya


Aspire 5740D 3D
Dunia Anda melompat untuk hidup. Dalam 3D! The Aspire fitur 5740D Acer solusi 3D, sebuah teknologi LCD baru yang menarik suite yang menjanjikan kelezatan mendebarkan visual 3D. Selain itu notebook, ini inovatif yang dirancang memberikan hiburan sinematik, multitasking kinerja tinggi, dan konektivitas lengkap.
Baca Di Sini untuk selengkapnya

Timeline TravelMate 8371
Kurang dari 1 "tipis dan berat lebih dari satu kilo, yang TravelMate 8371 menggabungkan portabilitas-ultra faktor bentuk yang kecil dengan kinerja yang solid dan fungsionalitas notebook biasa besar ukuran Lihat jelas. Visual di layar lebar 13.3", multitask dengan mudah , dan tetap terhubung ke bisnis Anda di mana pun akan membawa Anda. Tidak peduli seberapa berat beban kerja Anda mendapatkan, yang TravelMate 8371 menyimpannya ringan untuk Anda.
Baca Di Sini untuk selengkapnya


TravelMate 6293_3G

Berdasarkan desain ProFile Acer, yang 6293_3G TravelMate menekankan gaya profesional, mobilitas ultra dikombinasikan dengan produktivitas pribadi di dalam sebuah desain spindle dua. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular profesional tingkat lanjut datang lengkap dengan semua fitur terbaru di pasaran saat ini: Compact di dimensi dengan perangkat optik yang terintegrasi, ringan dan ultra-portabel kurang dari 2kg - itu olahraga yang 12.1 "LCD backlit LED putih panel - didukung oleh teknologi prosesor dual core terbaru, ditambah dengan respon dari memori DDRIII dan Serial ATA Hard Disk Drives. The TravelMate 6293_3G menawarkan fleksibilitas desktop PC melalui ezDock II Acer, sebuah docking station bawah dirancang untuk meningkatkan upgrade dan fleksibilitas. Anywhere konektivitas dipastikan dengan berbagai macam pilihan konektivitas, seperti HSDPA / / standar n HSUPA, EDGE, Wireless IEEE 802.11 g / dan banyak lagi.
Baca Di Sini untuk selengkapnya

TravelMate 6493_3G
The TravelMate 6493 dengan konektivitas 3G sangat ideal bagi pengguna yang sangat mobile yang membutuhkan kinerja yang handal dan keamanan terkemuka sementara di jalan. Berdasarkan pada teknologi dual-core terbaru, yang 6493_3G TravelMate fitur pilihan konektivitas yang luas, termasuk ponsel 3G berbasis atau kapan saja, di mana saja kemudahan sambungan. Sebuah resolusi tinggi 14,1 "widescreen dan sampai 4 GB memori sistem memberikan kinerja yang cukup untuk tugas-tugas bisnis Acer TPM berbasis Bio-Protection fingerprint solusi keamanan dan ditingkatkan DASP. Menjamin keamanan data, sedangkan Acer Video Conference memberikan solusi pengguna ramah on-the-pergi kemampuan konferensi video untuk fleksibilitas yang luar biasa.
Baca Di Sini untuk selengkapnya

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.