SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satellite M640

Satellite M640

Distinguished Do-Semuanya
Prestasi
Menangani tugas-tugas. Membuat dan menikmati multimedia. Masuk ke game 3D. Satellite ® M640 laptop ada untuk Anda, berkat prosesor Intel ® Core ™ NVIDIA ® ditambah dengan teknologi grafis NVIDIA Optimus ® ™, yang memadukan kinerja grafis besar dengan baterai yang lebih baik. Anda juga akan dapat berbuat lebih banyak dengan penyimpanan yang besar, jaringan berkecepatan tinggi, ditambah banyak port ekspansi.

Dirayakan Styling
Menandai seperempat abad inovasi Toshiba, Satellite ® M640 laptop dilengkapi dengan premi Fusion ™ X2 Finish. Pencampuran suatu gloss trim dengan permukaan bertekstur kusut, itu gaya, tahan lama, dan kurang rawan sidik jari. Anda juga akan seperti genteng mengangkat LED backlit keyboard. Seiring dengan tampilan kelas atas, memberikan Anda kenyamanan mengetik yang lebih besar, dan kemampuan untuk tetap bekerja ketika lampu rendah.

Luar biasa Kebebasan Nirkabel
Dengan laptop ® Satellite M640 Anda hanya dapat memotong tali untuk selamanya. Seiring dengan Wi-Fi ® untuk tetap berhubungan, itu WiMAX-siap (beberapa model). Jadi, tergantung di mana Anda melakukan perjalanan, Anda bisa tetap bekerja, surfing, download dan bersenang-senang tanpa terikat untuk hotspot. Hal ini juga dilengkapi dengan Intel ® Wireless Tampilan (beberapa model), membiarkan Anda menikmati multimedia, hiburan online atau konten lainnya pada TV layar lebar Anda, menikmati kejernihan gambar-suara besar dan tanpa kabel.

Melihat Premier Portable
Satellite ® M640 laptop saldo portabilitas dan melihat dengan brilian def 14 "diagonal tinggi layar lebar LED-backlit layar sehingga Anda dapat menemukan keseimbangan sempurna dalam hari Anda, dengan layar lebih" real estate "dari mesin yang lebih kecil. Ini bagus untuk multitasking, menciptakan dan menikmati.

Multimedia Majestic Power
Membuat kami satelit ® M640 laptop pusat multimedia mobile Anda. Nikmati suara yang luar biasa dengan bartender / Kardon speaker stereo dan Dolby ® ® Advanced Audio. Skala sampai home theater melalui HDMI. Tambahkan ke DVD definisi tua dengan Resolusi teknologi upconversion DVD ™. Pilih model bahkan menawarkan Blu-ray Disc player ™.

Toshiba Eksklusif kenyamanan
Nikmati lagu dari MP3 player Anda sementara laptop dimatikan dengan tidur baru & Musik. Berbagi di jaringan rumah dengan Toshiba Media Controller. Bangun dan berjalan cepat dengan cepat melanjutkan. Dan menavigasi dengan berkat kebebasan lebih ke touchpad ekstra-lebar dengan kontrol multi-touch. Laptop ini juga menawarkan Hard Drive Dampak Sensor untuk membantu melindungi data Anda, ditambah aplikasi produktivitas eksklusif seperti Toshiba Bulletin Board dan Toshiba ReelTime ™.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.