SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satelit P500

Satelit P500

Kerja, membuat dan bermain - tanpa batas
Apakah itu menyenangkan dishing keluar atau memalu luar anggaran tahun ini, laptop Satellite P500 ® melakukannya sampai besar. Muncul dengan prosesor multi-core dari Intel ®, opsional NVIDIA ® GeForce ® grafis, memori cepat, sound system premium, ditambah jajaran port ekspansi untuk membantu Anda tersebar bahkan lebih.
Plus-Ukuran Portable Media
Pusat kepandaian
Kalikan Anda multimedia kesenangan pada besar 18,4 "layar lebar diagonal TruBrite ® HD. Anda tidak akan percaya warna, kontras dan kejelasan. Bawa DVD lama Anda standar-def sampai dekat-HD berkualitas dengan Toshiba Resolusi ™. Anda juga dapat menyimpan foto album, musik, video dan lebih pada hard drive 500GB luas. Dan menikmati semuanya dengan suara kaya berkat premi bartender Kardon speaker / ®.
New Premium Styling
Tidak mengherankan bahwa satelit ® P500 besar pada gaya juga. Ini perintah perhatian dengan Fusion ® shimmering Finish di Quantum Black.
Jarang kenyamanan
Pada meja atau di jalan, Satellite ® P500 memungkinkan Anda berbuat lebih banyak di lebih banyak tempat. Pertama, ia menawarkan suite aplikasi eksklusif kami dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah: Toshiba Bulletin Board-halaman rumah pribadi Anda untuk menjaga hari Anda di jalur; Toshiba ReelTime ™ mencari barang Anda lebih cepat, dan Toshiba Media Controller untuk berbagi konten dari PC Anda di jaringan rumah. Ia juga memiliki USB Sleep & Charge berkuasa smartphone-bahkan ketika dari laptop, dan sebuah Hard Drive Dampak Sensor juga.


Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.