SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Aspire 4741

Aspire 4741

Memberikan keseimbangan sempurna dari kinerja, ukuran dan batas-bebas kemampuan nirkabel, namun menurut mode praktis Aspire 4741 adalah alat yang tepat untuk multitasking efisien, komunikasi yang lancar, dan hiburan baik di rumah atau pergi.




Posisi multitasking

* Sporting resolusi tinggi 14 "lebar layar, layar Aspire 4741 menawarkan ruang yang cukup untuk multitasking serta yang menyenangkan super Intel ® Core ™ prosesor grafis yang kuat ditambah solusi menangani semua aplikasi dengan mudah.. Dan, kapasitas-besar hard disk drive menyediakan penyimpanan murah untuk semua file Anda.
Komunikasi Ever-sekarang
* Tetap terhubung melalui teknologi komunikasi terbaru. Acer Video Conference, Acer menampilkan Crystal Eye webcam, chatting menjamin kualitas video. Sebuah Wi-Fi Certified ™ memungkinkan koneksi jaringan internet nirkabel bergerak, dan Bluetooth ® membuat media sharing cepat dan mudah.
Desain modis namun praktis
* The Aspire 4741 adalah baik keren dan praktis. Tersedia dalam warna hitam atau perak, eksterior yang unik mesh-pola kedua tampak hebat dan melindungi terhadap noda dan goresan. Juga dilengkapi fitur ukuran penuh Acer FineTip keyboard dengan tombol besar untuk mengetik yang nyaman, di samping touchpad multi-gerakan yang memungkinkan Anda dengan mudah gulir, mencubit, memutar dan membolak-balik halaman web, file dan gambar.
Cinematic hiburan
* Menyenangkan favorit Anda datang untuk hidup di Aspire 4741! Sebuah aspek rasio 16:09 sinematik dan 8 tanggapan ms hadir tajam, visual terang pada layar CineCrystal Acer ™ LED-backlit. Selain itu, port HDMI ™ terhubung ke TV dan proyektor di HD penuh untuk hiburan layar lebar awesome.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.