SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satellite U500

Satellite U500

Touch Screen
Minggir mouse. Layar multi-touch-sensitif pada laptop ® Windows 7 menawarkan cara baru untuk menavigasi dunia digital Anda. Membolak-balik album foto. Shuffle file dan folder. People online surat kabar. Semua menggunakan apa-apa kecuali jari Anda. Kemampuan gerakan multi-touch juga menambah menyenangkan, membiarkan Anda zoom hanya dengan sejumput dua-jari, atau dengan mudah memindahkan file sekitar dengan drop-satu-jari drag dan-.

Sebuah Desain bertekstur Indah

Satellite ® U500 laptop dirancang dengan kompak, ringan chassis berangkat dengan selesai bertekstur indah di merah, putih dan hitam. Ini pasti akan memulai percakapan di manapun Anda menerimanya. Dan itu juga kurang rentan terhadap sidik jari.

Kendali-Ukuran Laptop Fitur
Meskipun ringan dan kompak, laptop ini masih menawarkan kenyamanan dan kemudahan keyboard ukuran penuh, built-in optical drive, sebuah, terang-pintar energi LED Backlit tampilan, bersama dengan prosesor dual-core kuat dari Intel ®. Mereka benar-benar mendapatkan pekerjaan-tanpa memalu baterai Anda.

Sarat dengan Nyaman Apps
Media Controller memungkinkan Anda untuk berbagi video, musik dan gambar dari media perpustakaan PC Anda dengan jaringan hiburan rumah Anda. Anda akses file lebih cepat berkat untuk Toshiba ReelTime ™ dan mengambil keuntungan dari fitur kami Dewan Buletin untuk segera mengelola tugas-tugas penting Anda dengan to-do list atau kalender dapat diakses dalam ruang sendiri pribadi Anda di desktop Anda.

Menghibur Ekstra
laptop lain menghibur Anda, tapi yang satu ini akan membawa Anda satu langkah lebih jauh. Beberapa model datang dengan koneksi HDMI untuk scaling up film, musik dan game di home theater untuk menikmati high-def video surround sound. Tetap cepat dan lepas dengan ponsel cerdas Anda, karena laptop ini menawarkan USB tidur-dan-Charge port untuk pengisian perangkat Anda, bahkan saat tidur atau menonaktifkan. Hard Drive Plus Dampak Sensor membantu melindungi data Anda dalam hal terjadi penurunan tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.