SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Tecra M11

Tecra M11

Tiga-dalam-satu inovasi.
Mengisi ponsel pintar Anda bahkan ketika laptop Anda tidak aktif. Hubungkan perangkat USB yang kompatibel. Atau tekan sampai 5X kinerja port USB standar saat menggunakan hard drive eksternal eSATA (berdasarkan perbandingan kecepatan transfer teoritis). Either way, seri Tecra ® memberikan port yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.
Kenakan acara besar ini hemat energi layar.
The 14-inch diagonal hidup high-definition widescreen LED backlit layar pada laptop ini membawa presentasi untuk hidup dengan warna cerah dan jernih. Plus, ia menggunakan daya kurang dari display tradisional.
EPEAT Gold

Kinerja desain eko-sadar.
Seri ini menawarkan kinerja tinggi untuk membantu menguasai tantangan hari Anda. Namun itu dibangun untuk menjadi Bumi-pintar juga, dengan rating EPEAT Gold ® lingkungan dan eksklusif Toshiba power-saving Eco ™ utilitas untuk membantu Anda menggunakan energi dengan bijak.
Tecra ® M11 Touch Pad View
Tecra ® Lihat Kembali M11 Buka
Mengasah dalam pada sesuatu yang terang dan lebih besar.
Tecra ® laptop ini dilengkapi dengan mini DisplayPort yang bisa koneksi ke tampilan yang kompatibel, memberikan resolusi ultra-tinggi sampai 2560 x 1600.
Kerja aman. Bergerak bebas.
Sebuah banyak fitur keamanan pada laptop Tecra ® membantu mengamankan data sensitif Anda. Beberapa tingkat password, plus sidik jari dan opsional pembaca SmartCard, membantu menghalangi akses yang tidak diinginkan. A Trusted Platform Module menawarkan enkripsi data tingkat tinggi. Dan tersedia Computrace ™ bantuan pemulihan dalam kasus pencurian. The Tecra ® M11 laptop datang dengan semua ini, ditambah teknologi EasyGuard ® untuk melindungi PC Anda dari gundukan disengaja dan tumpahan.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.