SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satellite® T210

Satellite® T210

Mobilitas dengan Otot
ultrathin kami, ringan satelit ® T210 laptop tidak lebih dari menawarkan mobilitas yang luar biasa dengan rating hidup baterai yang besar. Hal ini memberikan kinerja Anda akan menemukan mesin-mesin yang jauh lebih besar, berkat teknologi prosesor hemat energi dari AMD ®. Sehingga Anda dapat memeriksa berbagai tugas hari itu, menjejalkan untuk ujian dan menyelesaikan dengan besar film-tanpa laptop Anda menyeret Anda ke bawah.
Comfort-Driven Rekayasa
Sedikit lebih besar dari netbook, kami satelit ® laptop T210 menawarkan lebih banyak ruang ketika Anda berkelana. Sebuah 11,6 "diagonal TruBrite ® HD Layar LED backlit memberikan Anda yang ditambahkan ruang kerja Anda cari. Plus, ia juga menawarkan keyboard ubin mengangkat penuh dan touchpad berukuran besar dengan kanan / tombol kiri mouse. Anda akan dapat titik, klik dan ketik kenyamanan-bahkan di tempat yang ketat.
Kinerja Unplugged
Kami satelit ® laptop T210 memungkinkan Anda terus berjalan melewati hari Anda pada satu baterai. Anda akan bisa bekerja, belajar, rencana dan bermain selama berjam-jam-tanpa harus berburu stopkontak.
Ultrathin, Ultrastylish Desain
Satellite laptop ® T210 tidak hanya mendapat sekitar tetapi menyebar kata tentang gaya Toshiba dan rekayasa. Mengukur hanya tipis inci, dan berat kurang dari empat kilogram, itu hanya lebih mudah untuk melakukan daripada kebanyakan laptop. Plus, itu olahraga yang indah Fusion ™ selesai Chrome dalam pilihan warna.
Perjalanan-Friendly Fitur
Besar untuk perjalanan, Satellite laptop ® T210 membuat Anda bergerak dengan cepat, dengan fitur seperti cepat melanjutkan, yang membangunkan PC dari mode tidur dalam hitungan detik saja. Ia juga memiliki USB tidur-dan-Charge teknologi untuk mengisi smartphone Anda dan pemutar MP3, bahkan dengan PC off. Dan ia datang dengan Hard Drive Dampak Sensor untuk membantu menjaga file dan media terhadap goncangan dan berdesak-desakan.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.