SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: TravelMate 6493_3G

TravelMate 6493_3G

The TravelMate 6493 dengan konektivitas 3G sangat ideal bagi pengguna yang sangat mobile yang membutuhkan kinerja yang handal dan keamanan terkemuka sementara di jalan. Berdasarkan pada teknologi dual-core terbaru, yang 6493_3G TravelMate fitur pilihan konektivitas yang luas, termasuk ponsel 3G berbasis atau kapan saja, di mana saja kemudahan sambungan. Sebuah resolusi tinggi 14,1 "widescreen dan sampai 4 GB memori sistem memberikan kinerja yang cukup untuk tugas-tugas bisnis Acer TPM berbasis Bio-Protection fingerprint solusi keamanan dan ditingkatkan DASP. Menjamin keamanan data, sedangkan Acer Video Conference memberikan solusi pengguna ramah on-the-pergi kemampuan konferensi video untuk fleksibilitas yang luar biasa.

Enterprising kinerja
* Integrated 3G memungkinkan sambungan nirkabel di mana pun ada sinyal 3G tersedia, untuk akses internet hemat biaya tanpa perlu mengatur setiap AP baru. Fitur inovatif platform prosesor dual-core terbaru dan fungsionalitas built-in Wi-Fi ®, memberikan nyaman, jaringan konektivitas berkecepatan tinggi yang stabil. Teknologi virtualisasi terintegrasi dan standar pengelolaan canggih memastikan Acer TravelMate 6493_3G adalah komputer bisnis sepenuhnya-dilengkapi. Acer TravelMate 6493_3G menawarkan daya diandalkan untuk aplikasi-aplikasi kantor dan membantu untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Ujung jari keamanan
* The TravelMate 6493_3G mengintegrasikan negara-of-the-art Trusted Platform Module (TPM) solusi keamanan yang mengurangi risiko keamanan dan meningkatkan kehandalan dengan memberikan generasi aman dan pengelolaan kriptografi kunci pribadi dan data. Selanjutnya, built-in Acer Bio-Protection fingerprint reader menyediakan Pra-Boot Authentication untuk menyetujui sistem atau akses data menggunakan identifikasi bio-metrik. Untuk melengkapi fungsi keamanan, 6493_3G TravelMate termasuk pembaca Smartcard dan suite ™ PlatinumSecret perangkat lunak tersedia sebagai pilihan.

Kualitas konektivitas
* The TravelMate 6493 cocok kinerja terkemuka dengan upgrade fungsional. Dukungan untuk Acer ezDock II / II + setelan yang ada dan perangkat generasi mendatang, memastikan efisiensi maksimum dan fleksibilitas. The TravelMate 6493_3G adalah alat komunikasi yang lengkap memberikan pilihan konektivitas pengguna yang berbeda: melalui jaringan Wireless 3G atau 802.11a/g/Draft-N, built-in Bluetooth ® 2.0 modul dengan Enhanced Data Rate untuk koneksi yang mudah ke jaringan area pribadi Anda, kabel Gigabit LAN dan modem terintegrasi. Untuk real-time tatap muka video conferencing, Acer Crystal Eye webcam dipasang di atas panel LCD. Acer terintegrasi MediaBay memfasilitasi hot-swapping antara modul seperti hard disk drive 2, optical drive atau berat-saver untuk portabilitas yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.