SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satellite L640

Satellite L640

Brilliant Handphone Melihat
Kami satelit ® seri laptop L640 datang dengan 14 "diagonal TruBrite ® HD LED backlit layar yang memberikan ruang ekstra untuk multitask, bermain dan belajar ketika Anda keluar, atau menetap di tempat yang ketat. Dan itu membuat film terlihat menakjubkan.
Real tercatat Comfort
Laptop toshiba satelit ini dirancang ® sehingga mudah untuk membawa dengan Anda. Dan ini pasti akan membawa serangkaian pujian juga. Beratnya hanya kurang dari lima pound. Plus, ia datang dalam diakui ® kami Fusion Finish dengan berbagai warna canggih untuk memilih dari.

Ekspansif Ekstra
tanah mana pun Anda, laptop ini memiliki apa yang diperlukan sehingga Anda dapat dengan mudah memperluas dan berbagi apa yang Anda lakukan. Yang mencakup fitur yang memungkinkan Anda posting video Anda dan menikmati game online. sistem Pilih bahkan menawarkan Webcam dengan Toshiba Face Recognition sehingga Anda dapat menghidupkan kembali menyenangkan hidup dan chatting muka dengan muka dengan teman dan keluarga.
Full-Feature Kinerja
Meski portabel, laptop ® Satellite L640 tidak ringan ketika datang untuk melakukan. Menawarkan baru multi-core prosesor Intel ® yang memberikan kekuatan untuk multitask atau keseimbangan anggaran, dengan 'kecerdasan' untuk menghemat energi. Ini memberi Anda banyak memori untuk menikmati perangkat lunak yang populer saat ini juga, dan memiliki hard drive yang luas untuk menyimpan barang-barang Anda.

Toshiba Smart Fitur
Notebook ini memiliki fitur Anda tidak akan menemukan sembarang tempat-a ™ touchpad dengan Control Multi-sentuh untuk navigasi yang lebih mudah, Toshiba power-saving Eco-utilitas ™ untuk menyesuaikan konsumsi baterai, dan PC Health Monitor untuk menyimpan laptop Anda di perusahaan terbaik.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.