SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Timeline TravelMate 8371

Timeline TravelMate 8371


Kurang dari 1 "tipis dan berat lebih dari satu kilo, yang TravelMate 8371 menggabungkan portabilitas-ultra faktor bentuk yang kecil dengan kinerja yang solid dan fungsionalitas notebook biasa besar ukuran Lihat jelas. Visual di layar lebar 13.3", multitask dengan mudah , dan tetap terhubung ke bisnis Anda di mana pun akan membawa Anda. Tidak peduli seberapa berat beban kerja Anda mendapatkan, yang TravelMate 8371 menyimpannya ringan untuk Anda.

Kompetensi inti Anda
* A-kuat namun-ultra-rendah-tegangan prosesor merupakan inti dari TravelMate 8371, memberikan produktivitas yang tinggi, sementara menghemat energi, dengan demikian menurunkan total biaya investasi Anda. Dengan sampai 8 + jam hidup baterai, TravelMate 8371 unggul sepanjang hari hanya dengan satu biaya. Terima kasih kepada teknologi Thermal Comfort Acer, notebook Anda tetap sejuk dan nyaman untuk menyentuh bahkan setelah penggunaan jangka panjang.

Portable pembangkit tenaga listrik
* Profil super tipis dan ringan dari TravelMate 8371 membuat notebook ini sangat mobile dan siap untuk bisnis multitasking kapan saja, di mana saja. Hard drive ekstra besar dengan mudah menyimpan semua file dan memori DDR3 cepat menangani mereka dengan lancar. Dan dengan desain mengesankan yang profesional-melihat, TravelMate 8371 tidak hanya meningkatkan kinerja Anda, tetapi juga gambar Anda.

Manajemen risiko-bebas
* The TravelMate 8371 melindungi data bisnis Anda dan meningkatkan kegunaan mobile. Acer Bio-Protection opsional solusi mengamankan sistem dan melindungi data Anda menggunakan keamanan sistem yang canggih dan perlindungan data menggunakan teknologi canggih biometrik. Enhanced Acer DASP (Disk Anti-Shock Protection) teknologi bantal hard disk dari guncangan harian, melindungi investasi data Anda dan bahkan lebih. Touchpad multi-isyarat memungkinkan Anda menggulir, zoom dan navigasi yang lebih mudah, Acer EasyPort konektor kabel IV menghilangkan masalah manajemen dan menyederhanakan kemampuan ekspansi.

Bumi-ramah koneksi
planet * Capitalize pada mobilitas diperpanjang dan melestarikan sumber daya saat Anda berada di hal. Ketika Anda sedang berada di jalan, di TravelMate 8371 menyimpan sampai daya 40 persen lebih dari notebook biasa. Dan dengan adaptor PowerSmart Acer, Anda mendapatkan sampai dengan 66 persen penghematan listrik, notebook Anda sudah terpasang dengan dan dalam modus tidur. Tetap di atas bisnis Anda dari setiap bagian dari dunia dengan 3G, Wi-Fi ®, Gigabit Ethernet, atau Bluetooth ® dan bertemu tatap muka dengan kontak bisnis selama konferensi video berkualitas tinggi melalui Acer Crystal Eye webcam dan dibangun -di mikrofon.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.