SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Aspire 4732Z

Aspire 4732Z

Untuk kebutuhan komputasi sehari-hari Anda, pilih 14 "Aspire 4732Z. Notebook ini hadir dalam desain klasik Acer Gemstone Blue dan memberikan besar semua-sekitar kinerja untuk menyelesaikan tugas-tugas harian Anda dan menikmati hiburan di mana saja.




Serbaguna pemain
* Nonton film di layar widescreen HD atau mendapatkan kerja yang dilakukan di jalan dengan Aspire 4732Z. Terlebih lagi, seikat port seperti multi-in-1 card reader dan USB 2.0 ports memungkinkan Anda melihat foto dan video Anda hanya mengambil kamera digital Anda untuk mengedit cepat dan menyenangkan. notebook ini memberikan kekuatan komputasi stabil yang mudah digunakan, dalam satu paket menarik.
Online sekarang!
* Dapatkan di internet dengan konektivitas nirkabel atau kabel cepat dan chatting dengan keluarga dan teman-teman melalui Acer Crystal Eye webcam. Anda juga dapat menikmati multimedia online dan berharap pemutaran halus untuk kali non-stop yang baik di mana pun Anda pergi!
Dapatkan lebih banyak dengan Acer
* Acer notebook memberikan daftar pilihan untuk software. Alat seperti eRecovery Manajemen Acer membantu Anda membuat cadangan dan memulihkan file penting, dan beban aplikasi pihak ketiga membantu Anda membakar CD, biarkan Anda bermain game, dan melindungi notebook Anda dari kode berbahaya atau berbahaya di internet.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.