SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Ferrari 1100

Ferrari 1100

Ferrari 1100 mengambil ultra-portabilitas ke jalur cepat. Didorong oleh kinerja revolusioner kekuatan prosesor dual-core dan dibungkus dalam sebuah kasus, eksklusif ultra-ringan, Ferrari 1100 menggabungkan gaya yang unik dari ras-dibesarkan dengan inovasi teknologi terdepan mobile untuk membawa media digital Anda untuk hidup di manapun Anda adalah.




Didesain untuk ultra-kinerja

Di bawah casing serat karbon dari Ferrari 1100 meletakkan terbaru AMD Turion 64 X2 mobile technology dual-core yang tidak hanya akan menentukan Ferrari 1100 terpisah dari kompetisi untuk kinerja mobile dan masa pakai baterai yang tahan lama tetapi juga menambah gaya, kekuatan dan ringan fleksibilitas untuk dunia mobile Anda. Untuk pengalaman multimedia yang lebih besar mobile, Ferrari 1100 juga dilengkapi dengan slot-loading DVD SuperMulti DL terintegrasi dan teknologi Dolby bersertifikat untuk gaya bioskop kemampuan surround sound.

Lebih cepat, lebih ramping, lebih ringan, lebih aman
Ferrari 1100 membutuhkan komunikasi mobile ke tingkatan yang sama sekali baru, menggabungkan penuh kabel dan opsi konektivitas nirkabel Draft-n dengan kamera video Acer Crystal Eye tersembunyi di bagian atas layar 12.1 "WXGA untuk konferensi video real-time di pindahkan. Dengan teknologi Acer DASP memberikan sistem proteksi shock sepanjang 3-sumbu dan Acer Bio-Protection fingerprint solusi untuk meningkatkan jaringan dan keamanan data, Ferrari 1100 adalah, lebih cepat langsing, cara yang lebih ringan dan lebih aman untuk mengambil dunia digital Anda dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.