SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Aspire 5740D 3D

Aspire 5740D 3D

Dunia Anda melompat untuk hidup. Dalam 3D! The Aspire fitur 5740D Acer solusi 3D, sebuah teknologi LCD baru yang menarik suite yang menjanjikan kelezatan mendebarkan visual 3D. Selain itu notebook, ini inovatif yang dirancang memberikan hiburan sinematik, multitasking kinerja tinggi, dan konektivitas lengkap.


Acer pengalaman 3D
* Teknologi LCD unik ini memungkinkan menawan 2D/3D kenikmatan untuk bermain game, foto, film dan banyak lagi. Layar TriDef ® 3D 3D adalah lapisan khusus terpasang pixel demi pixel, memungkinkan teknologi LCD yang dapat dilihat melalui sporty dan bergaya kacamata polarizer 3D. (Kacamata 3D dan aplikasi untuk konversi data yang dibutuhkan untuk mengaktifkan efek 3D) TriDef ® software 3D stereoscopic memberikan pemutaran video, tayangan slide foto dan permainan. - Semua yang anda butuhkan untuk menyenangkan digital 3D!

Cinematic hiburan
* The Aspire fitur 5740D DVD-Super Multi double-layer drive untuk menampilkan kualitas visual high-definition untuk film yang luar biasa. Pemandangan yang fantastis ini dilengkapi dengan 3 Generasi Optimized Dolby ® Home Theater ® audio. Sementara Acer definisi tinggi CineCrystal ™ LED-backlit TFT LCD memberikan kegembiraan 3D generasi mendatang, Anda juga memiliki pilihan untuk mengambil hiburan favorit Anda 2D klasik ke menggunakan perangkat layar besar-port HDMI

High-performance multitasking
* Tinggi ini notebook-resolusi 15,6 "memberi LCD layar lebar Anda ruang untuk menggunakan beberapa aplikasi di jendela terpisah pada saat yang ditambah kuat ATIsama. Terlebih lagi, Intel terik ® Core prosesor grafis solusi menangani hiburan dan aplikasi bekerja dengan mudah Sebuah kapasitas-besar hard disk menyediakan. penyimpanan murah untuk semua file Anda.
Lengkapi konektivitas
* The 5740D Aspire membuat Anda tetap terhubung melalui teknologi komunikasi terbaru. Acer Video Conference, Acer menampilkan Crystal Eye webcam dengan resolusi 640 x 480, menjamin kualitas video chatting. Sebuah Wi-Fi Certified ™ memungkinkan koneksi jaringan internet nirkabel bergerak, atau Anda dapat memilih untuk pergi dengan cara kabel dengan cepat konektivitas Gigabit Ethernet. Terlebih lagi, Bluetooth ® 2.1 + EDR membuat media sharing cepat dan mudah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Good

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.