SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satelit C640

Satelit C640

Semua Laptop Dasar

Satelit ® C640 dilengkapi laptop untuk membuat Anda bergerak dengan harga yang akan menghentikan Anda di trek Anda. Mereka menawarkan sebuah layar berukuran ideal untuk kerja mobile, belajar atau bermain, bersama dengan prosesor kuat dari AMD atau Intel ® ® sehingga Anda bisa multitask paling mana saja. Mereka punya banyak memori untuk mengambil keuntungan dari program perangkat lunak saat ini, banyak penyimpanan untuk menyimpan foto, musik dan tugas sekolah, bahkan Webcam sehingga Anda dapat chatting tatap muka.

Smart Styling
Dengan Toshiba, Anda akan terkejut betapa banyak gaya anda bisa mendapatkan dolar dengan laptop Anda. Kami telah atasnya ini dengan desain baru hitam kami menyelesaikan-Trax bertekstur kaya-cari Anda tidak akan melihat pada setiap PC lainnya.
Melihat Jelas Mobile
A 14 menyilaukan "diagonal TruBrite HD layar lebar ®, layar pada PC ini adalah ukuran baik untuk perjalanan, namun cukup besar sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak sekaligus dan mengatasi spreadsheet juga. Sebagai hiburan, membawa keluar warna dan kejelasan yang benar-benar mengubah foto dan film.
Sebuah Desain Eco-Minded
Kami satelit ® C640 laptop tidak hanya menawarkan nilai yang sangat besar dan mobilitas yang hebat. Ini juga merupakan cara yang lebih hijau untuk menghitung. Seperti semua PC Toshiba, ini dibangun dengan menggunakan metode sadar lingkungan dan bahan. Dan itu juga dilengkapi dengan LED backlit layar yang menggunakan energi yang lebih sedikit sehingga baterai Anda dapat berjalan lagi.
Cara Berkomunikasi dan Berbagi
Notebook ini memudahkan Anda berbagi foto, klip, playlist-dan pendapat Anda-di mana pun Anda suka. Muncul dengan Memory Card Reader, USB port untuk menghubungkan ke printer dan perangkat penyimpanan eksternal, ditambah Wi-Fi ® dan Ethernet ke menciak atau pos online.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.