SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Satelit E205

Satelit E205

Powerfull mobilitas
Di bawah Biru Metalik mencolok Selesai pada laptop ® satelit terletak E205 Intel ® Core ™ i5 prosesor multi-core, yang memberikan performa cerdas yang secara otomatis menyesuaikan dengan apa yang Anda lakukan, panggilan kecepatan untuk merespon dengan cepat dengan kebutuhan Anda. Plus, dengan peringkat hidup baterai hingga enam jam, PC ini akan membuat Anda akan lebih lama pada satu biaya.
Gaya dan Kenyamanan Eco-Smart tercatat
Berkat layar 14 kompak "diagonal, mudah untuk jinjing laptop ini. Dan dengan berkelas Biru Metalik menyelesaikannya mudah untuk melihat mengapa itu mendapat pujian seperti ulasan untuk gaya. Terlebih lagi, Energy Star ® 5.0 kepatuhan, EPEAT ® status Gold dan layar LED-backlit bebas merkuri memberikan alasan lebih merasa nyaman membawanya.
Fitur Premium
Satellite ® E205 laptop dilengkapi dengan tambahan yang membuat hidup Anda lebih mudah-dan gabungan membuatnya unik yang Toshiba. Itu termasuk drive slot-loading DVD efisien, keyboard backlit LED untuk bekerja ketika lampu turun, dan Intel ® Wireless Tampilan sehingga Anda dapat menikmati gambar yang menakjubkan di TV layar besar Anda tanpa kabel hingga home theater Anda.
Satelit ® E205 Lihat Profil Terbuka
Toshiba Kualitas.
Best Buy Koleksi Label Biru ™.
Untuk menjadi bagian dari koleksi Best Buy Label Biru ™, kami merancang satelit ® laptop E205 sesuai dengan apa yang Anda katakan Anda inginkan di PC, gaya ringan dan kuat. Kemudian kami dibangun dengan kualitas yang sama dan kehandalan Anda telah datang ke harapkan dari Toshiba. Anda juga akan bernapas lebih mudah dengan garansi terbatas dua tahun standar, bersama dengan 30 hari bebas dukungan Geek Squad dan 12 bulan perlindungan antivirus.
Hiburan Unwired
Gunakan laptop Toshiba untuk menikmati multimedia, hiburan online atau konten lainnya pada TV layar lebar Anda, menikmati kejernihan gambar dan suara yang besar tanpa mengorbankan kualitas. pahlawan itu? Pemenang penghargaan Intel ® Wireless Tampilan teknologi. Anda akan hanya keran sederhana jauhnya dari streaming video, foto dan musik dari hard drive Anda, jaringan rumah atau Internet langsung ke HDTV-mudah dan tanpa kabel. Dan Anda akan bertepuk tangan setiap kali Anda mengaktifkannya.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.