SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: TravelMate 6293_3G

TravelMate 6293_3G


Berdasarkan desain ProFile Acer, yang 6293_3G TravelMate menekankan gaya profesional, mobilitas ultra dikombinasikan dengan produktivitas pribadi di dalam sebuah desain spindle dua. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular profesional tingkat lanjut datang lengkap dengan semua fitur terbaru di pasaran saat ini: Compact di dimensi dengan perangkat optik yang terintegrasi, ringan dan ultra-portabel kurang dari 2kg - itu olahraga yang 12.1 "LCD backlit LED putih panel - didukung oleh teknologi prosesor dual core terbaru, ditambah dengan respon dari memori DDRIII dan Serial ATA Hard Disk Drives. The TravelMate 6293_3G menawarkan fleksibilitas desktop PC melalui ezDock II Acer, sebuah docking station bawah dirancang untuk meningkatkan upgrade dan fleksibilitas. Anywhere konektivitas dipastikan dengan berbagai macam pilihan konektivitas, seperti HSDPA / / standar n HSUPA, EDGE, Wireless IEEE 802.11 g / dan banyak lagi.

Selalu terhubung
* The 6293_3G TravelMate datang dengan Tri-Band HSUPA, HSDPA atau UMTS dan Quad-Band EDGE memberikan Anda kesempatan untuk selalu menyimpan data Anda diperbaharui di bepergian dan selalu terhubung ke jaringan Anda: Setiap kali - di manapun Anda berada. Wireless terintegrasi terbaru standar 802.11n, Bluetooth serta opsional Acer ezDock II memberikan fleksibilitas Anda untuk konektivitas jaringan yang optimal, tidak peduli di mana Anda ingin bekerja.

Ultraportability dan ultra-panjang kemerdekaan
* Acer TravelMate 6293_3G dirancang sepenuhnya pada Acer ambisi untuk mengoptimalkan keseimbangan antara ultraportability tinggi kinerja dan efisiensi unggul dengan menciptakan notebook ringan dengan perangkat optik terpadu (dua-spindel). Selalu terhubung dengan HSDPA / HSUPA pada bergerak dan desktop penuh operasional melalui bagian bawah Acer ezDock solusi docking opsional II di lingkungan kantor, Acer TravelMate 6293_3G memenuhi persyaratan profesional yang sangat mobile dan bisnis dinamis.

Superior Gaya dan Keamanan
* The 6293_3G TravelMate datang sejalan dengan desain ProFile Acer, dikombinasikan dengan magnesiumalloy casing penutup dan negara dari dua poros seni desain di segmen 12 "ultraportable. Pribadi atau perusahaan perlindungan data dijamin oleh solusi biometrik sidik jari terintegrasi Acer.

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.