SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: [Austria] Max F. Perutz PhD Program Internasional Wina 2010

[Austria] Max F. Perutz PhD Program Internasional Wina 2010

Max F. Perutz PhD Program Internasional Wina 2010

Ikhtisar
Max F. Perutz Laboratorium mengundang siswa berbakat dari seluruh dunia untuk mengajukan permohonan untuk program pasca sarjana kita. Kami menyediakan pendidikan PhD komprehensif dan menantang. Pada MFPL kami menekankan mentoring siswa dan bertujuan untuk memelihara ilmuwan kreatif dan mandiri. penelitian kami mencakup berbagai daerah yang didedikasikan untuk mengeksplorasi kehidupan di tingkat selular molekul dan atom. Terletak di Wina Biocenter Kampus, pusat ilmu pengetahuan utama Eropa, siswa kami sangat manfaat dari kesempatan untuk melakukan penelitian mutakhir dalam lingkungan internasional produktif.
[UK] University of Arts Anglia Timur dan Humaniora 2010-2011 Yayasan Beasiswa untuk Siswa Internasional

Dikirim:
University of Arts Anglia Timur dan Yayasan Beasiswa Humaniora 2010-2011 untuk Siswa Internasional

Ikhtisar
University of East Anglia Fakultas Seni & Humaniora dan INTO University of East Anglia mengundang aplikasi untuk University of East Anglia, Fakultas Seni & Humaniora Yayasan Beasiswa senilai £ 10.500 lebih dari 2 tahun. Ada total empat beasiswa yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat "Informasi Umum".
Empat Beasiswa tersedia untuk siswa mendaftar ke Universitas KE Timur Anglia di jalur Yayasan Humaniora dan Hukum yang mengarah ke program sarjana yang dipilih pada University of East Anglia di Sekolah Studi berikut:
* Studi Amerika
* Film dan Televisi Studi
* Musik
* Filsafat
* Politik, Sosial dan Studi Internasional
* Studi Seni Dunia dan Museology

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.