SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: J-Rocks - Hanya Aku

J-Rocks - Hanya Aku

Aku bisa mengarungi..
Samudra~

Menyalakan bintang...
Terang~
Benderang~

Aku mampu menyembuhkan..
Hatimu~

Pulihkan semua luka....
Perihmu~

Aku adalah
Mimpimu yang bersinar
Saat malam~
Aku adalah
Cinta yang takkan hilang
Untukmu~

Temukanlah diriku dalam hatimu
Rasa...kanlah~
Aku.. yang ada…
Hanya.. aku...
_________
Percayalah aku kan membawamu~

Melintasi ruang dan waktu~

Takkan pernah ada lagi kesedihan~

Kita arungi indahnya...
Bercinta~

Aku adalah
Mimpimu yang bersinar
Saat malam~
Aku adalah
Cinta yang takkan hilang
Untukmu~

Temukanlah diriku dalam hatimu
Rasa..kanlah~
Aku.. yang ada…
Hanya.. aku....
_________
Aku adalah mimpimu yang bersinar
Saat malam~
Aku adalah cinta yang takkan hilang
Untukmu~

Temukanlah diriku dalam hatimu
Rasa..kanlah~
Aku.. yang ada…
HANYA...
AKU...~~

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.