SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA JANGAN LUPA UNTUK DATANG KEMBALI.... GOOD LUCKY.. JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES: Anang : Jangan Memilih

Anang : Jangan Memilih

Artist: Anang
Title: Jangan Memilih

Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku

Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
Cinta

Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku

Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
Cinta

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia padaku
Ku pernah terluka

Ooo hasrat ini mau hati ini
Tak mau pisah darimu

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
Cinta

Jangan memilih aku
Jangan memilih aku

Tidak ada komentar:

Subscribe in a reader

JOURNAL OF INFORMASI TEKNOLOGI STUDIES

↑ Grab this Headline Animator

Add to Google Reader or Homepage

Add to Plusmo

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

Masukan Alamat Email Kamu:

Untuk Langganan Artikal Terbaru

.:PENCARIAN:.